Liburanku 2019

Liburan ku
             2 juli 2019 saya pergi ke puncak dengan keluarga saya . Kami jalan jam 8 malam dan sampai jam 10 malam . Saat sampai, orang lain sudah sampai duluan dan saat saya masuk mereka mau makan, tetapi saya langsung main dulu, habis main saya makan dan langsung tidur
             3 juli 2019 saya bangun dan langsung main game dan sarapan . sehabis sarapan saya mandi karena ingin pergi keluar. Saya berangkat jam 11 dan tiba di sebuah factory outlet . saat saya tiba saya beli baju dan jaket, habis itu main game . habis itu, saya  beli gorengan dan  memakannya habis itu kami langsung pergi ke sebuah tempat makan tetapi saya harus menunggu dulu karena masih penuh, habis beberapa waktu kami dipanggil untuk makan . makanannya ada ikan Gurame bakar , karedok , kupat tahu , ayam goreng , cumi goreng tepung dan lain lain. Habis itu kami balik lagi ke rumah Dan tidak pergi lagi.
               6 juli 2019 saya bangun dan langsung pergi balik ke Jakarta
     7 juli 2019 saya tidak pergi kemana mana. Saya hanya main makan dan tidur dan packing barang untuk pergi besok
             8 juli 2019 Saya pergi ke soekarno hatta international airport, terminal 2. Saat turun saya langsung ketemu dengan tour leader yang bernama Eric dan kami langsung diguide sama eric untuk pergi imigrasi. Habis imigrasi saya ke lounge dan habis dari lounge saya langsung ke pesawat . di pesawat saya duduk dipaling belakang .penerbangannya 12 jam , saya naik Turkish airlines dan saya hanya nonton film selama perjalanan.
             10 juli 2019 saya sampai di turki Istanbul dan langsung sarapan habis itu, saya pergi ke ayya sofya , gereja yang menjadi masjid dan menjadi museum. Habis dari situ , kami ke blue mosque dan shalat dhuha. Habis itu kami pergi ke ibu kota turki di Ankara tetapi makan siang dulu dan melihat salju . sampai di Ankara kami makan malam dan saya pergi keluar ke starbucks tetapi tutup. Tapi saya juga merasa dingin jadi senang.

Hasil gambar untuk gambar masjid sofya turki
             11 juli 2019saya ke makam ataturk dan melihat pengantian prajurit . habis dari makam ataturk kami ke Cappadocia untuk melihat pidgeon valley sambil melihat sunset. Habis itu kami pergi ke hotel. Malamnya saya pergi ke coffee shop dan minum kopi.
            12 juli 2019 saya pergi ke underground city , male female rock , carpet store , jewelry store , glass store . habis itu kami pergi ke mevlana dance dan belly dance.
            13 juli 2019 saya pergi ke pammukale dan konya disana saya ke makam mevlana dan melanjutkan  perjalanan ke pammukale. Disana saya ke hotspring saja dan langsung ke hotel bintang empat.
            15 juli 2019 kami pergi ke airport dan pergi ke Istanbul disana kami naik cruise lihat stadiumnya besiktas dan habis cruise kami belanja, dan malamnya makan malam di restoran Indonesia, sekalian tahun baruan. Habis itu pergi ke airport untuk balik ke Indonesia 16 Juli 2019 saya sampai di Indonesia dan berjumpa dengan tour leader kita dan ke rumah