Cita-Cita Anak Labschool


Cita Cita Saya


Cita cita saya setelah saya lulus dari smp labschool adalah antara memasuki sma 8 atau 68, saya ragu memilih sma yg mana karena sma 8 bagus tapi lokasinya gk strategis dan tidak masuk zonasi, sedangkan sma 68 masuk zonasi dan lokasinya dekat dengan mall grand indonesia dan plaza indonesia 

Pilihan ketiga saya adalah sma labschool rawamangun karena tingkatnya masih on par dengan sma 8 ataupun 68, sma labschool jakarta menjadi sma pilihan ketiga saya karena dekat dengan rawamangun. tetapi, kekurangan dari sma labsraw adalah bayarannya mahal dan jika lulus harus bayar langsung, sedangkan 8 dan 68 bergantung pada nilai UNBK.

Saya ingin mewujudkan cita2 tsb. Dengan belajar non stop dari pulang sekolah sampai jam 11 bisa mendapat nilai unbk yg bagus dan masuk sma pilihan. Bukan hanya belajar non stop tetapi juga disertakan dengan les-les seperti les intensif ataupun les privat. Lalu, saya akan mempelajari semua materi yang akan keluar di tes SMA labsraw jika saya masuk sana. Kalau untuk negeri saya akan belajar 4 mata pelajaran penting agar saya bisa mendapatkan nilai UN yang bagus dan bisa memasuki sma pilihan saya. Tidak lupa, saya akan berdoa kepada Allah SWT agar diberi kemudahan dalam mencapai cita-cita

Saat sma saya ingin memasuki jurusan ipa karena bagi saya ipa lebih gampang dimengerti dibanding ips, jika saya dapat pilihan masuk jurusan ips sma 8 atau jurusan ipa sma 68, saya akan memilih pilihan kedua
Jika sya sudah selesai sma saya ingin masuk universitas indonesia atau ui, khususnya fkui atau fakultas teknik sipil universitas indonesia, disana saya akan belajar untuk mendapat gelar lalu akan langsung mulai mencari pekerjaan khusunya di tempat tempat terpencil karena saya ingin membantu mereka dalam hal prasarana. Mungkin jika hal tersebut tidak dapat saya wujudkan, saya akan melamar ke bagian sipil  milik BUMN


Itulah cita cita saya dan caranya saya menyelesaikan cita cita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Reportase pensi gmacentia

Liburanku 2019

cara membuat blog dan mengelolanya