Liburan Akhir Semester 8B


LIBURAN AKHIR SEMESTER

Faaiz Dharmaputra 8B (15)


Nama saya Faaiz Dharmaputra atau dipanggil Faaiz. Saya akan menceritakan tentang liburan Akhir semester yg saya lupa tanggal berapa, tapi berakhir di tanggal 16 juli 2018 hari Senin. Sejujurnya liburan akhir semester saya tidak banyak menghabiskan waktu di luar seperti liburan ke pantai lah, dll.  


Hasil gambar untuk Gambar MkG

Dihari pertama liburan saya,pagi pagi saya hanya bermain ps4 dan bermain basket di taman dengan teman-teman, lalu saya capek dan memutuskan untuk tidur. Tiba tiba setelah saya tidur beberapa jam kakak saya membangunkan saya dan mengajak untuk pergi ke mall, yaaa daripada saya nganggur saya mending keluar lah, yaudah deh saya,adek saya,dan kakak saya pergi ke mall kelapa gading. Di sana kami cuman makan-makan sama beli baju samaa beli sepatu baru.



Waktu lagi jalan ngeliat game eh ketemu temen bertiga, yaudah deh salam-salaman trus pulang dan tidur. Beberapa hari kemudian saya sudah ada persiapan untuk menonton piala dunia seperti meksiko vs jerman. Piala dunia diadakan setiap 4 tahun sekali, kebetulan jerman kalah 1-0 lawan meksiko jadi saya sama kakak kaget juga, masa tim baja kalah sama tim baru. Biasanya diselang babak pertama ke babak kedua kami bermain UNO,Congklak ataupun Kartu Remi.



2-3 Hari kemudian saya mulai malas bermain basket dan lebih memilih bermain game dari pagi sampe siang, mandi pun kadang jam 1 atau jam 2 siang. Malem-malem baru saya persiapan nonton piala dunia lagi, seingat saya malam itu pertandingannya Antara Argentina melawan Islandia. Walaupun kami semua mendukung Argentina tapi hasil pertandingan adalah seri yaitu 1-1. Di pihak Argentina gol di cetak oleh Aguero. Di pihak islandia gol dicetak oleh Finnbogason. Saya kesal apalagi adek saya yg pengen liat Lionel Messi, setelah itu saya tidur



Besoknya saya mulai dimarahin ibu saya gara gara males olahraga, katanya saya kerjaan main game terus gak gerak kayak batu.Yaa saya pun langsung main basket walaupun dengan berat hati. Hari mulai siang, kakak saya ingin membeli Squishy, alhasil saya pergi nemenin kakak saya ke Mall Grand Indonesia kalo disingkat jadi GI. Ternyata di GI gak ada jadi kita pindah ke mall kelapa gading, ternyata disana ada yg jualan squishy jadi kakak saya senang dapet squishy, saya senang bisa pulang.
Hasil gambar untuk grand indonesia mall


Lalu esok hari sampai 2 minggu sebelum masuk ke sekolah, saya cuman main game dan makan itu aja si kerjaannya. Paling juga bantuin ibu beres-beres rumah seperti menyapu dan mengepel. Tidak lupa dengan atmosfer Piala dunia 2018, di hari jumat atau sabtu saya lupa, saya menonton babak 16 besar Antara Argentina melawan Prancis bersama 2 sepupu saya,adek,dan kakak. Setelah pertandingan saya tidur



Seminggu sebelum masuk sekolah merupakan minggu terakhir liburan. Di hari senin dan selasa saya mulai beralih dari bermain game ps4 menjadi game Pc, tidak lupa juga saya daftar les matematika dan ipa di bintang pelajar. Di hari Rabu saya persiapan untuk hari kamis ke bandung untuk melihat industry pesawat juga industri persenjataan. Di hari Kamis saya berangkat bareng keluarga ke bandung menaiki kereta, sampai di bandung jam 9.kami langsung ke industry pesawat dan industry persenjataan. Kami pulang tepat jam 5, karena macet saya jadinya nyampe Jakarta jam 11 malem, lama yaa.



Hasil gambar untuk pt dirgantara indonesia bandung





Hasil gambar untuk final piala dunia 2018

Hari jumat saya lebih focus ke persiapan sekolah dengan membeli peralatan seperti pulpen,pensil, dan buku tulis. Hari sabtu dan Hari minggu saya lebih menghabiskan waktu untuk pergi keluar seperti ke Mall. Nah, di hari Minggu malam jam 10 ada Final Pildun Antara Kroasia vs Prancis, pertandingan dimenangkan oleh prancis dengan skor 4-2. Setelah itu saya tidur untuk besok yaitu masuk sekolah pada tanggal 16 juli 2018, untuk belajar kembali dan bertemu teman-teman

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Reportase pensi gmacentia

Liburanku 2019

cara membuat blog dan mengelolanya