Liburan Asian Games

Liburan Asian Games 

Liburan Asian Games merupakan liburan yang lumayan panjang bagi siswa-siswi labschool begitupun dengan saya, Ini kedua kalinya Indonesia Menjadi Tuan Rumah Asian Games, Terakhir kali yaitu Tahun 1961. Beberapa cabang olahraga dikompetisikan seperti balap sepeda, panjat tebing, Taekwondo, Sepakbola, Badminton, dan lain-lain. Nah sekarang saya akan menceritakan tentang Liburan Asian Games saya.
 Hasil gambar untuk logo asian games 2018Liburan Asian Games dimulai hari mulai pada hari jumat, kebetulan juga jumat merupakan Hari Kemerdekaan Indonesia yaitu 17 Agustus. Saya mengikuti Upacara di Taman dekat Komplek Rumah saya dari jam 7 sampai jam setengah 9. Saat saya pulang ke rumah, Saya menonton persiapan upacara di Istana Merdeka dari Tv. Upacara tersebut dilaksanakan pada jam 10 pagi. Upacara tersebut pastinya dihadiri oleh beberapa orang penting di Indonesia seperti Pak Presiden Joko Widodo, Bapak wakil presiden Jusuf Kalla, dan lain-lain. Setelah menonton upacara tersebut saya kerjaan nya cuman main gamestetapi saya juga tidak lupa untuk melaksanakan sholat jumat habis itu saya tidur. Aslinya saya Hari jumat ada les tetapi karena 17 agustus-san libur deh lesnya Alhamdulillah. Malamnya saya mencoba untuk masuk ke E-Learning Labschool sama juga nyoba cari password. Mulai jam 7 saya main games lagi sampai jam 9, habis itu nonton film macem-macem. Setelah saya film marathon saya tidur.

Hasil gambar untuk upacara 17 agustus 2018 
Pagi-pagi waktu hari sabtu saya jam 7 bangun,mandi,persiapan buat basket jam 9 di Lasbchool. Jam setengah 9 saya berangkat ke labschool, Sampai di sana saya ekskul basket. Setelah jam 11 saya pulang dan mandi pastinya. Sehabis mandi ya saya tidur karena cuman itu saja yang bisa saya lakukan, saya bangun sekitar jam 3 lalu saya main HP, dapet WA dari kakak katanya disuruh ke mall. Jadi saya ke Mall bersama keluarga, mallnya pastinya Mall MKG karena itu Mall terdekat di rumah saya. Kami pulang jam 8 malam, lalu Tidur. 

Besoknya saya, bapak,dan adik niatnya mau badminton,tapi bapak saya lagi ada perintah mendadak suruh ke Lombok. Kalo dipikir-pikir Lombok kan masih gempa jadi bahaya donk ,yah tapi mau gimana lagi Kerja ya Kerja. Jadi saya Hari minggu cuman diem main game saja.

Senin saya Mulai kembali E-Learning, E-Learning di senin ada Agama,PPKN, dan Bahasa Indonesia. Di Agama saya Alhamdullilah tidak ada kesulitan sama sekali,nah di PPKN jujur saya agak meremehkan Quiznya, Alhasil ya saya dapet nilai nya sangat pas-pas an. Di Bahasa Indonesia saya Juga Alhamdulilah tidak ada kesulitan, mengingat E-Learning sampai jam 3 waktu bermain game saya dikit sekali. Nah Esok hari pada Hari Selasa saya berdiskusi di Grup Line tentang mewawancarai seorang supporter dari luar Indonesia. Tadinya Kami berencana mau Nonton Sepakbola tapi ternyata tiketnya sudah habis semua. Jadi Kami sepakat ingin nonton badminton sabtu depan.  





Hasil gambar untuk Gambar badminton di istora'



 Tidak Lupa dengan E-Learning menurut saya E-learning paling susah di hari selasa adalah MTK, Saya kira soal MTK-nya Pak Karman Gampang, eh sayanya remedial, emang seharusnya si saya belajar dulu gitu sebelum ulangan. IPA dan IPS tidak ada yang susah , Alhamdullilah semua Gampang. Pada Hari Rabu setelah E-Learning prakarya. Pelajaran Senbud soalnya hanya empat, Ini membuat saya senang gara-gara English saya sudah kerjakan kemarin dan Senbud cuman 4 soal itu enak gitu. Setelah saya selesai saya bermain game sepuasnya. Semoga harikedepan E-Learning nya Gampang semua . AMIIN.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Reportase pensi gmacentia

Liburanku 2019

cara membuat blog dan mengelolanya